IAGON, REVOLUSI SISTEM CLOUD KOMPUTERISASI

IAGON, Revolusi Sistem Cloud Komputerisasi
Apa itu IAGON?
IAGON adalah perusahaan baru yang telah merevolusi sistem cloud komputerisasi. IAGON telah mengembangkan sebuah super komputer dengan sifat komunikasi global yang beroperasi dengan AI (Kecerdasan buatan)nyang berjalan pada teknologi blockchain.
Ini tampaknya beroperasi melalui integrasi canggih yang berjalan melalui semua perangkat pintar, akhirnya menciptakan pengalaman mulus yang secara efektif melayani kebutuhan pengguna.

Bagaimana Iagon Bekerja?
Platform IAGON didukung oleh Artificial Intelligence (Kecerdasan buatan)yang akan menghubungkan pengguna dan jasa melalui aplikasi desentralisasi. Dikatakan platform ini mudah untuk digunakan, fahami dan mengoperasikan fitur ini. Mereka membuat fungsi dari perangkat lunak yang mudah untuk melakukan sinkronisasi di semua perangkat pintar yang tersedia. Dan itu tidak masalah jika Anda pengguna sederhana atau organisasi full-blown, platform dirancang untuk bekerja untuk Anda.
Mereka mengklaim sebagai inovasi mengganggu berikutnya, dengan penambang terdaftar yang beroperasi melalui sejumlah posisi. Ini adalah platform cloud yang aman yang digunakan untuk mengembangkan solusi satu atap untuk layanan berbasis cloud desentralisasi.
Mereka menggunakan AI(Kecerdasan buatan) yang dikombinasikan dengan algoritma mesin dan jaringan saraf untuk mengoperasikan dan mengamankan dengan jaringan berbasis blockchain . Dengan DApps terintegrasi, platform adalah 100% dapat dipercaya dan desentralisasi untuk digunakan pada setiap jenis perangkat pintar yang dapat Anda bayangkan.
Pertambangan adalah salah satu cara utama untuk menghasilkan pendapatan dengan sistem dan beroperasi pada landasan bertumpu pada sumber daya komputer Anda, seperti kekuatan pemrosesan dan penyimpanan kemampuan. Dengan menggunakan kontrak pintar siapa pun dapat membuat bentuk mereka sendiri yang mudah digunakan tanpa perlu memahami bahasa pemrograman.
Sistem ini bekerja pada jaringan desentralisasi yang unik, eksklusif dan aman dengan enkripsi solusi penyimpanan didistribusikan yang memanfaatkan teknologi blockchain dan sharding protokol. The blockchain kusut memanfaatkan blockchain hybrid dan teknologi Tangle yang bertujuan untuk mengubah cara penyimpanan dan pengolahan desentralisasi fungsi.
Apa ICO pada IAGON?
Simbol untuk token adalah IAG. Akan ada 1000000000 token beredar dengan penggunaan berada di-platform dan melalui berbagai bursa.
Informasi Token
Nama Token : IAG
Token protokol: Ethereum (ETH) ERC-20
Token Supply : 1,000,000,000 IAG
Distribusi Token
50% ICO
20% Pre-ICO
10% Team Internal & Advisors
10% Team Developmen
10% Penambang
Pertukaran Token / Harga Token
Pre-ICO:
1 IAG = $0.07 untuk 100,000,000 token pertama
1 IAG = $0.10 untuk 100,000,000 token selanjutnya
ICO:
1 IAG = $0.12
Siapa Dibalik IAGON IAG?
Dr. Elad Harison adalah pendiri dan COO. Dr. Navjit Dhaliwal adalah CEO dan keduanya telah diverifikasi account LinkedIn. Ada juga tim penuh pengembang dan spesialis yang membantu memindahkan proyek ke depan. Tim ini nyata, beroperasi dengan transparansi dan Anda dan semua telah diverifikasi account media sosial. Setiap perusahaan yang beroperasi dengan tingkat transparansi seperti Iagon, biasanya sebuah tim yang dapat dipercaya.
Ada tim tim pengembangan dan pemasaran penuh yang bekerja pada proyek. Tidak hanya itu, tetapi mereka memiliki beberapa penasihat terpercaya yang memiliki pengalaman yang relevan membantu memastikan bahwa Iagon bergerak ke arah yang benar.
Kesimpulan IAGON IAG ICO 
Perusahaan ini bekerja dengan transparansi dan memiliki tim diverifikasi. Mereka menggunakan teknologi canggih untuk menciptakan sebuah platform baru yang menjanjikan untuk mengubah cara komunikasi dan komputasi awan karya. Mereka masih dalam pengembangan awal, mengawasi keluar pada orang-orang ini karena mereka mungkin akan membuat gelombang besar dalam waktu dekat.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat link di bawah ini :


Total Pageviews