Ubcoin Review Best ICO 2018


Screen Shot 2018-04-18 at 10.32.59.png
Hari ini, saya ingin berbicara tentang transaksi internet. Bidang ini sangat menjanjikan karena mendapatkan lebih banyak income. Semakin banyak orang yang membeli banyak hal dari hari ke hari di Internet, sehingga memacu dan meningkatkan likuiditas industri ini. Jadi, tetapi pada saat itu pada dasarnya pembayaran dengan mata uang phyton.
Saya pikir semua orang sudah tahu tentang mata uang kripto. Dan sesuai dengan realisasinya dalam kehidupan nyata, banyak dari Anda sudah berinvestasi dalam mata uang digital ini, serta aktif dengan jual dan beli di bursa saham. Jadi, anda bisa membayangkan untuk membayar pembelian Anda, cukup nyaman dengan mata uang kripto yang sama dan Anda tidak perlu mentransfernya ke mata uang Fiat anda bisa segera membayarnya. Sekarang, masalah ini akan terpecahkan dengan proyek yang sangat bagus yaitu Ubcoin. Sekarang saya akan memberitahu Anda tentang proyek ini secara lebih rinci. Kunjungi website nya (https://ubcoin.io)
Ubcoin adalah platform trading di mana Anda dapat membeli hal-hal nyata untuk mata uang digital Anda, dengan hanya kali klik saja, yang akan mencapai kenyamanan maksimal pada anda. Nama lengkap dari proyek ini adalah Ubcoin Marketplace. Proyek ini dikembangkan oleh tim yang mengacu pada aplikasi perbankan terkemuka di Eropa Timur, yang disebut UBank. Dan platform perdagangan yang diberikan menjadi seolah-olah perluasan aplikasi bank yang diberikan, setelah masuk ke dalam strukturnya. Situs ini bekerja dengan bantuan memblokir teknologi dan desentralisasi. Pada saat yang sama, pekerjaan berjalan melalui kontrak yang cerdas, yang juga akan bekerja untuk melakukan pembelian pada platform ini.
Pengembang dari UBank sudah dikenal. aplikasi mereka berjalan pada banyak smartphone. Pada saat yang sama mereka memiliki perjanjian dengan raksasa seperti Samsung dan Fly, karena yang aplikasi ini sudah standarisasi diinstal pada model ponsel baru. Dan aplikasi ini diperlukan untuk pembayaran mudah contactless untuk barang-barang menggunakan smartphone. Pada saat yang sama, aplikasi ini sudah memiliki lebih dari 2.500.000 pengguna aktif dan 16.000.000 download dari aplikasi mobile.
Proyek ini akan bekerja dengan bantuan kecerdasan buatan, yang pada gilirannya akan menjamin keamanan pengguna dari penipuan, serta memilih mata uang sesuai dengan preferensi untuk pembayaran. Baca lebih lanjut pada whitepaper
Sekarang mari kita bahas tentang prinsip proyek ini, kita akan melihat bagaimana platform ini akan digunakan untuk membeli dan menjual barang.
  1. User mencari apa yang benar-benar dibutuhkan, memilih produk yang diinginkan dan menempatkannya di dalam keranjang. Setelah itu, produk ini diperuntukkan bagi pengguna ini.
  2. Berikutnya, dengan ditambahkan biaya harga untuk barang tersebut, jumlah tertentu disimpan dari dompet pengguna, yang diperlukan untuk melunasi biaya untuk produk ini.
  3. Sistem pengiriman dan penerimaan barang. Setelah barang diterima oleh pembeli melalui sistem pengiriman, pembeli memeriksa barang dan akan ada tiga pilihan untuk menyelesaikan transaksi:
  • Pengguna sangat senang dengan pembelian dan itu sesuai dengan yang di pesan, dalam hal ini uang tersebut akan langsung masuk ke rekening penjual.
  • Pengguna merasa pembelian tidak sesuai dengan yang di pesan, maka pembeli melakukan pembatalan transaksi dengan adanya keputusan antara penjual dan pembeli. Untuk hal ini maka uang di kembalikan dan barang yang sudah dikirimkan harus dikembalikan lagi oleh si pembeli. Hal ini ini tidak akan ada yang mengalami kerugian antara si penjual dan pembeli.
  • Apabila terjadi hal seperti ini : pembeli tidak menyukai barang yang sudah di beli dan dia ingin menerima kompensasi secara sepihak, atau penjual telah berubah pikiran tentang barang yang dijual. Pada saat yang sama, rating penjual akan turun secara signifikan, yang akan mempengaruhi kinerja dari tokonya. Jika permasalahan pembeli dan penjual tidak bisa diselesaikan, maka akan ditransfer lebih tinggi untuk arbitrase.
Seperti yang Anda ketahui, berkat teknologi yang bagus ini , platform akan bekerja melui kontrak yang cerdas, yang akan membawa keuntungan besar serta keamanan dan transparansi transaksi, serta mengurangi resiko penipuan dari bidang ini. Saya tidak bisa mengatakan bahwa penjual dan pembeli bisa memungkinkan bertransaksi secara langsung, karena yang banyak perantara dikecualikan dari bidang ini.
Mari kita bahasa tentang ICO proyek ini
  • Penjualan akan diselenggarakan mulai tanggal 2 April 2018 sampai tanggal 31 Mei 2018.
  • Nama Token : UBC.
  • Harga token : 1 UBC = 0,000125 ETH.
  • Token Rilis : 2000000000 UBC Token
  • Minimum Target Penjualan : 2 000 ETH.
  • Maksimum Target Penjualan: 179.000 ETH.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan melihat link dibawah ini :



Author :

Bitcointalk Name : cheryldlovejoy
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1216297
Eth Address: 0xcbB6bc84552E731497e6D1b3A1928d72d3115BB7

Total Pageviews