All Public Art Review Best 2018


Screen Shot 2018-04-16 at 09.31.33.png
Seni budaya adalah segala sesuatu yang manusia telah menciptakan tentang kehidupan cara mengembangkan bersama-sama dalam kelompok yang memiliki unsur keindahan (estetika) dari generasi ke generasi.
Dengan mendengar atau melihat kata "Art (seni)" dalam pikiran kita bahwa sesuatu yang dibuat oleh manusia mengandung unsur keindahan dan mampu membangkitkan perasaan orang lain. Sebuah karya seni bukan hanya tentang apa yang kita lihat di depan mata kita, tapi sebuah karya seni juga bagaimana menghargai keberadaannya dan mampu membuat orang lain diaduk sambil menikmati itu dan melihat itu.
Tentu saja kita tahu bahwa salah satu karya seni yang saat ini sedang sibuk dicintai atau banyak digemari oleh masyarakat modern adalah seni seni publik dibuat di tempat umum, biasanya karya seni dibuat di luar konteks tempa-tempat seni tradisional dan kadang-kadang cenderung kontemporer dan modern. Perlu disadari bahwa seni publik hadir sebagai media alternatif seniman di bercita-cita dan menerapkan kemampuan artistik mereka dengan sentuhan seni yang menakjubkan.
Ini adalah apa yang mendorong hadir seni publik dan muncul masyarakat ketengah. Tidak merusak lingkungan atau fasilitas umum, seni yang satu ini memanfaatkan ruang publik sebagai media kreativitas, melainkan untuk mengambil keuntungan dari ruang kosong suram dan menyulap lebih indah dengan goresan cat dinding gambar atau kata-kata.
Para ahli profesional telah menciptakan "All Public Art " yang merupakan proyek yang dibangun untuk melindungi karya seni publik dan mengembangkan dan mencegah pemalsuan karya seni. Proyek All Public Art mencoba menggabungkan unsur seni, teknologi blockchain, seniman, penjual dan pembeli karya seni.
All Public Art adalah startup dengan teknologi baru yang menggabungkan pasar seni dan blockchain dengan model bisnis yang unik dan memenuhi syarat untuk menyelesaikan beberapa tantangan yang dihadapi perdagangan seni internasional. Baca selengkapnya di https://allpublicart.io/whitepaper.pdf
Kemudian di Aplikasi diharapkan dihasilkan dari proyek All Public Art dapat memberikan manfaat bagi seniman dan kolektor seni. Selain itu, All Public Art memiliki beberapa tujuan termasuk mendukung para seniman, kolektor / konsumen, penggemar seni dan yang berdagang seni. Mengurangi seni palsu di pasar melalui metode identifikasi modern dan teknologi pelacakan blockchain. Memungkinkan transaksi transparan dan akuntabel antara seniman, penjual, kolektor dan konsumen melalui teknologi blockchain. Meningkatkan kualitas proses perdagangan dengan menghilangkan peran perantara. Memanfaatkan teknologi baru dan menarik untuk membantu seniman. Menghubungkan komunitas global orang-orang yang mencintai seni.
Tujuan utama dan tujuan jangka panjang adalah untuk menyediakan Peer-to-Peer alat AllPublicArt untuk peer-to-peer perdagangan di pasar seni. Teknologi pasar dan blockchain buatan menggabungkan sempurna karena kombinasi dari fungsi pemrograman dasar yang meliputi:
  • Komunikasi yang mudah
  • Keterbatasan
  • Keamanan dan stabilitas sistem
  • Mempelajari seniman dan kolektor.
APA Token dan program penjualan TOKEN APA berada di pusat proyek ini, di mana cara baru menggunakan mereka adalah untuk membuat perdagangan lebih mudah dan lebih efisien dalam pertukaran seni dan mengejar seni. Semua konsekuensi dari bahan seni publik Blockchain meminimalkan karya seni. Mengembalikan kepercayaan di pasar seni. Peningkatan layanan dalam perdagangan. dan untuk meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial dari komunitas seni dunia.
Token pra-penjualan
Penjualan awal mulai dari 15 Januari, 2018 21 Januari 2018. Tujuan dari fase ini adalah untuk meningkatkan daya beli awal Anda dan investasi dalam waktu singkat.
Untuk berpartisipasi dalam fase ini, sumbangan minimal 35 ET diperlukan jika Anda bukan seniman terdaftar.
Sebuah minimal $ 15 kontribusi ke ETH untuk bonus bonus etika adalah 25%
Kontribusi ETH bonus minimal adalah $ 10.500. 25%
Minimum deposit ETH-bonus 30 t 30%
kontribusi minimal $ 150.000 untuk ETH bonus 35%
sumbangan minimal 300.000 euro ETH bonus 45%
Anda tidak dapat membeli lebih dari 25.000.000 AllPublicArt token, yang setara dengan $ 1.250.000 di ET. Anda dapat membeli token dengan biaya maksimum $ 1,25 juta (Ethereal).
Pra-penjualan art: kontribusi minimum tidak diperlukan jika artis ditinjau dan diubah namanya ke daftar putih. (Putih Dipasang Syarat: Art, terdaftar Semua Seni dan Umum Seni dan situs artis mereka terdaftar www.allpublicart.com harus mendapatkan bonus 20% dengan kontribusi minimal 0,5 ETH di.)
Pasar Penjualan
Fase penjualan Token dimulai pada 23 Januari 2018 untuk 18 Februari 2018. Peserta menerima token bonus, yang mulai menghargai mereka untuk berpartisipasi dalam kontes.
  • Minggu 1 dengan 20% bonus
  • Minggu 2 dengan 15%
  • Minggu 3 dengan 10%
  • Minggu 4 dengan bonus 0%
Anda tidak dapat membeli lebih dari 25.000.000 AllPublicArt token, yang setara dengan $ 1.250.000 di ET.
Anda dapat membeli token untuk biaya maksimum ETN sebesar $ 1,25 juta (Ethereal).
Screen Shot 2018-04-16 at 09.40.17.png
Untuk detail lebih lanjut, silahkan periksa link di bawah ini :




Author :

Bitcointalk Name : cheryldlovejoy
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1216297
Eth Address: 0xcbB6bc84552E731497e6D1b3A1928d72d3115BB7

Total Pageviews